Header Ads

Dilaksanakannya Penutupan Pomprov Jateng 2022 di UMS

 Wih udah hari kamis lagi nih CampusBrainers, gimana minggu pertama kuliah? makin rajin atau makin mager nih? hahahahaha. Okaay jadii hari kamis tanggal 8 September telah diadakan penutupan Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi Jawa Tengah (POMPROV JATENG). Pasti buat CampusBrainers yang suka olahraga tau dong yaa acara ini.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor 3 Universitas Muhammadiyah Surakarta yaitu bapak Ihwan Susila. CampusBrainers tau ga sih tema Pomprov Jateng kali ini apa? nah jadii kali ini mengusung tema melalui Pomprov Jateng tingkatkan kebersamaan dan keberagaman dalam pembinaan olahraga mahasiswa untuk meraih prestasi optimal Pomnas XVII Sumatera Barat 2022. 


Dan tidak cuma itu loh CampusBrainers, acara ini juga dimeriahkan oleh Marching Band UMS. Terus siapa aja sih yang berhasil meraih kemenangan kali ini? Soo Medali emas seni ganda putra dimenangkan oleh Ahmad Muzaki & Arif Mubarok), Tanding kelas D Putra (Ginting Baharudin Putra), Tanding kelas E Putra (Amar Abdullah Dani), Tanding kelas G putra (Muhammad Ikmal Akbar).

Lanjut ke peraih medali perak ada Tanding kelas A Putra (Muhammad Iqbal Saputra) dan Tanding kelas C Putri (Jessica Metha Amelia). Next ke Medali Perunggu Tanding Kelas C Putra (Rehan Budianto) dan Seni Tunggal Putri (Luthfia Nur Putri Azizah). Wooow keren keren banget ya CampusBrainers!!!


 Semoga CampusBrainers bisa terus mengharumkan nama baik Universitas Muhammadiyah Surakarta yaaa!!! And that's all for today thank you CampusBrainers have a nice day!!! RUHANWOKFAN pamiit babaaaaay


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.