Header Ads

UMS BERHASIL RAIH 3 GELAR JUARA PADA PEKSIMIDA 2022!!

     It's Wednesday CampusBrainers!, berbicara soal prestasi, pasti semua setuju bahwa prestasi merupakah salah satu hal di dambakan setiap orang dan masih berbicara soal prestasi nih, aku mau kasih tau kabar gembira, yang mana dalam kegiatan Pekan Seni Mahasiswa Daerah atau PEKSIMIDA tingkat provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan pada bulan agustus lalu, Universitas Muhammadiyah Surakarta berhasil meraih 3 gelar juara sekaligus lohh!!!

    Yang mana delegasi dari UMS berhasil meraih gelar juara II pada tangkai lomba Baca Puisi kategori putri, juara II tangkai lomba Baca Puisi kategori putra, dan Juara III pada tangkai lomba Desain Poster. Dalam kegiatan ini turut di ikuti oleh 44 Universitas dan Sekolah Tinggi di Jawa Tengah.

    Pekan Seni Mahasiswa Daerah sendiri merupakan wadah kegiatan bagi mahasiswa dengan tujuan meningkatkan kualitas, dan kemampuan praktis mahasiswa dalam bidang seni. Selain itu harapanya melalui kegiatan ini  mahasiswa akan dapat meningkatkan dan mengembangkan prestasi dan kreasi seni nya untuk memperkaya budaya bangsa berdasarkan Bhineka Tunggal Ika. (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.