Header Ads

KMTI UMS ADAKAN WORKSHOP PKM

 It's Wednesday CampusBrainers, gimana nih hari kalian? aku harap kamu selalu dalam keadaan baik ya...Btw aku mau kasih informasi nih buat kamu, kalau hari ini Rabu 21 September 2022 Keluarga Teknik Industri atau KMTI menggelar kegiatan Workshop PKM bagi mahasiswa fakultas teknik UMS yang dilaksanakan di Gedung G FEB. 

Kegiatan yang di khususkan bagi mahasiswa Fakultas Teknik ini merupakan kegiatan rutin tahunan, dan pada tahun ini memiliki output berupa pembuatan judul dan deskripsi. Selain mendapatkan ilmu dan materi yang di sampaikan oleh Bapak Muhammad Al Fatih Hendrawan, S.T., M.T. selaku dosen Fakultas Teknik UMS, peserta yang hadir juga dapat melakukan sharing dengan mahasiswa UMS yang sudah lolos PKM di tingkat pendanaan dari KEMENDIKBUDRISTEK. Untuk tujuan nya sendiri, kegiatan ini berfungsi sebagai wadah diskusi bagi mahasiswa sekaligus sosialisasi mengenai PKM kepada peserta yang hadir. 

Wah menarik sekali ya kegiatan nya, selain mendapat ilmu yang bermanfaat juga dapat mendapatkan wawasan baru khususunya mengenai PKM. Nah itu aja informasi dari aku, pokok nya buat kamu selalu semangat ya, jangan lupa buat belajar dan berdoa, karena segala nya adalah milik tuhan semata (RARAG)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.