Header Ads

PELEPASAN WISUDA FAKULTAS ILMU KESEHATAN YANG DIKEMAS SANTAI DAN ASIK

 Selamat hari Jum'at CampusBrainers, apa kabs nih? semoga sehat selalu dan diberi keberkahan dalam menjalankan kehidupan dihari ini dan hari selanjutnya hehe. Aku mau ngasih info menarik nih seputar dunia kampus, tapi kamu membacanya harus semangat yah biar vibes positifnya tersalurkan ke CampusBrainers lainnya.

Udah ga sabar kan hari ini ada info menarik apa? langsung aja yaps FIK UMS sedang melaksanakan wisuda pelepasan mahasiswa loh buat periode 2022. Acara ini dihadiri oleh mahasiswa sebanyak 249 orang dan diselenggarakan di gedung Auditorium Muhammad Dzaman dari pukul 08.00 WIB - 11.00 WIB siang tadi. Seperti yang kamu ketahui wisuda merupakan acara yang bisa dibilang perayaan kelulusan kuliah, maka dari itu acara ini juga dikemas santai seperti layaknya perayaan dan dimeriahkan dengan live musik.


Gimana Campusbrainers? asik banget bukan? nahh itu dia info menarik yg nemenin hari Jum'at kamu, semoga hari-hari kamu kedepannya dipenuhi dengan informasi yang positif dan menarik ya Campusbrainers. (MIZAILATO)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.