Header Ads

OPENING CEREMONY RAPMAFEST #9

107.5 Rapma FM The First Edutainment Channel in Solo

CampusBrainers, tau nggak sih Rapma FM tahun ini ulang tahun yang keberapa? Yaps tepat seperempat abad atau berulang tahun ke-25.

Serangkaian acara untuk memperingati Ulang Tahun Rapma FM sudah dilaksanakan yuk kita lihat.

Rapmafest #9 dengan tema “ The innefable of dandelions” adalah puncak acara dari ulang tahun Rapma FM ke-25. Rangkaian acaranya dimulai dari Opening Ceremony Rapmafest yang dilaksanakan di Car Free Day (CFD) Slamet Riyadi. Disana Rapmaband tampil dengan apik menghibur CampusBrainers yang sedang berolahraga. Nggak Cuma itu loh disana ada dua MC seru yang memandu acara seperti siaran, mulai dari menjelaskan program siar Rapma FM sampai Acara Rapmafest #9.


Acara dibuka dengan pemotongan pita sebagai tanda dibukanya serangkaian acara Rapmafest #9. Lalu dilanjutkan melakukan parade di sepanjang jalan slamet riyadi untuk mengenalkan dan mengajak CampusBrainers meramaikan acara Rapmafest #9 pada bulan oktober. Sepanjang parade CampusBrainers bisa menandatangi banner putih.



Wah seru sekali ya , apalagi sudah 2 tahun Opening Ceremony Rapmafest tidak diadakan dikarenakan pandemic. Buat kamu yang kepo gimana keseruannya langsung lihat di Highlight instagram @Rapmafm ya

Akhir kata terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan.

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.