Header Ads

Keseruan Open Recruitment Rapma FM Kembali digelar Offline

107.5 RAPMA FM, The first edutainment channel in Solo.


Ey YO!! CampusBrainers, di Era setelah pandemic dan menuju era endemic eaa, Open Recrutiment RAPMA FM Kembali dilaksanakan secara Offline Loh!! Tentunya ini menjadi hal yang menyenangkan karena calon – calon crew baru RAPMA FM bisa tau lebih dulu studio RAPMA FM, kok bisa? Yuk simak ya!!! 

Open Recruitment RAPMA FM mulai dibuka dari tanggal 23 Agustus sampai 4 September 2022. Dengan antusias dan permintaan, diberi penambahan waktu sehingga ditutup pada tanggal  6 September 2022. Calon Crew baru RAPMA FM diberi kesempatan dan kemudahan loh dalam pendaftaran RAPMA FM melalui informasi alur pendaftaran di sosial media terutama Instagram.



(((Tidak hanya di sosial media saja, RAPMA FM juga memberi kemudahan kepada Calon Crew Baru RAPMA FM, dalam mendaftar dan mengenal lebih dalam RAPMA FM melalui kegiatan “ EXPO UKM”.)))

Pertama, Calon Crew Baru RAPMA FM, mengubungi Contact person tertera. Lalu mereka harus datang ke studio RAPMA FM untuk pengisian formulir pendaftaran. Setelah melakukan pengisian formulir, Calon Crew Baru RAPMA FM wajib mengkonfirmasi pendaftaran dengan mengisi Google Form di tempat.

Tahapan yang diawali Calon Crew Baru RAPMA FM mulai dari tes tulis, Tes VO dan Tes wawancara. Tes tulis dilaksanakan secara online pada tanggal 9 September. Sementara tes Voice Over dan Tes Wawancara dilakukan secara bersamaan secara offline mulai dari tanggal 10-25 September. Ini menjadi tes VO dan Tes w\Wawancara secara onffline pertamakali semenjak 2 tahun dilakukan secara online. Dalam melakukan serangkaian acara tes, Calon Crew Baru RAPMA FM wajib membuat co-card unik khas RAPMA FM yang berisi identitas masing – masing.



Seru dan Bahagia sekali melihat Calon Crew Baru RAPMA FM bersemangat dan antusias mengikuti Open Recruitment RAPMA FM yang berjalan lancar. Selamat untuk Crew Baru yang diterima menjadi anggota baru RAPMA FM, buat yang belum keterima, jangan berkecil hati dan tetap semangat, kamu masih bisa mendaftar lagi di Open Recruitment RAPMA FM 2023.

Akhir kata "Terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan".

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.