Header Ads

RAPMA FM DI EXPO UKM 2022

107.5 RAPMA FM, The first edutainment channel in Solo!

Whatz up CampusBrainers, siapa yang fyp  tiktoknya penuh flashmob RAPMA FM? Aw banyak ternyata. Atau, timeline instagramnya penuh “RAPMA FM nih, senggol dong?” Atau malah story Instagram dan Wanya full ikutan flashmob RAPMA FM?  Eh eh eh tapi sebenernya gimana sih dibalik keseruan itu? Yuk kita bahas!



Open recruitmen RAPMA FM tahun 2022 dilaksanakan secara offline dengan serangkaian kegiatan. RAPMA FM berkesempatan bertemu dengan mahasiswa baru UMS melalui “EXPO UKM” yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022. Acara ini bertujuan mengenalkan UKM Fakultas kepada mahasiswa baru. Nantinya mereka akan memasang stand diluar edutorium, melakukan parade, dan menampilkan pengenalan dari ukm masing – masing. M- Talent RAPMA FM banyak terlibat dalam acara ini, yaitu sebagai MC acara resmi di dalam Gedung, MC non formal di luar Gedung, Panitia EXPO UKM, sampai pengisi acara

Dimulai memakai PDH kebanggaan berwarna hitam dan hijau, anggota RAPMA FM menunggu kegiatan parade dan penampilan, mempersiapkan diri di stand RAPMA FM. Lalu secara Bersama datang ke dalam Gedung dan melakukan parade Bersama UKM lain.





Keseruannya nggak sampai disitu, Ketika tiba – tiba suasana menjadi hening Ketika lampu diredupkan dan LED Screen Display bertuliskan “SILENT PLEASE”, sebuah mascot dari pintu masuk utama dating menuju kedepan. Saat Audio mulai berbunyi, dari berbagai tempat, secara tiba – tiba psukan RAPMA FM berlari menuju kedepan sembari mengajak mahasiswa baru untuk ikut menari di depan. Tidak hanya mahasiswa Baru yang ikut memeriahkan Flashmob RAPMA FM, Duta dari berbagai fakultas hingga  dari teman – teman ukm lain turut menari Bersama. Bersama RAPMA FM mereka melakukan flashmob.


Setelah itu, mahasiswa baru berkesempatan melihat stand RAPMA FM untuk mengenal lebih dalam RAPMA FM. Mahasiswa baru bisa berfoto di Photoboth RAPMA FM yang sudah disediakan. Selain itu, di stand mahasiswa baru diberi kesempatan untuk mendaftar RAPMA FM 2022

WAW, Seru Sekali, Semoga memberi kesan manis bagi mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Surakarta. Masih banyak sekali keseruan RAPMA FM nantinya, so terus pantengin dan ikutin ya!!.

Akhir kata "Terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan".

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.