Header Ads

Sita Perhatian, Ariel Tatum Tampil Mempesona dalam Paris Fashion Week 2023!

Hai CampusBrainers, udah hampir sebulan kita menempuh semester ganjil dan semoga kamu selalu diberi kenikmatan berupa kesehatan oleh Yang Maha Kuasa, Aamiin.

Anyways, kali ini ada artis tanah air yang mendapat pujian dari netizen karena tampil anggunly dan slay di Paris Fashion Week 2023. Siapa lagi kalau bukan Ariel Tatum? Ia tampil sangat memukau saat berjalan di catwalk diiringi dengan backsound lagu “Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia”. Standing applause CampusBrainers!

Dengan mengenakan gaun merah serta rambut panjang bergelombang yang terurai, Ariel Tatum menunjukkan aksinya berjalan di atas catwalk panggung Le Defile L’Oreal Paris Fashion Week 2023 dan menjadi perwakilan perempuan pertama dari Indonesia yang berkesempatan tampil di acara tersebut.

“Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023,” ujar Ariel Tatum.

Tak sedikit netizen yang memberi komentar positif berupa pujian pada postingan Ariel Tatum, salah satunya seperti yang ditulis @sagigi05  "Ini mah keren parah banget-banget,".

Dalam panggung catwalk tersebut, Ariel Tatum juga sepanggung dengan aktris serial drama Eva Longoria, pemain film Gemma Chan, hingga artis cantik jutaan followers asal Thailand, Davika Hoorne.

Kalau menurut CampusBrainers gimana nih, Jatuh cinta juga kan sama penampilan Ariel Tatum? Hayoo ngaku! tulis pendapat kamu di kolom komentar yaaa..

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.