Header Ads

TAMAN HALL FEB BAKAL JADI SPOT FOTO INSTAGRAMABLE

    Halloo halloo haiii CampusBrainers... Happy Monday yeaayy. Kayak biasanya ni, untuk mengawali minggu ini dengan perasan suka cita, di hari senin nyegerin bin ngangenin ini, kita punya berita up to date soal kampus kita tercinta ni, yakni the one n only UMS CampusBrainers. Kampus paling hits sel Soloraya bruuhh...

    Jadi, di kampus kita tercinta ini sedang ada perbaikan serta peningkatan kualitas taman. Tepatnya di hall FEB UMS, nantinya akan ada taman yang mantap jiwa warbyasah bagusnya. Ga cuma taman yang bakal di upgrade, sistem pengaliran air serta toiletnya pun akan diperbaharui menjadi taman yang go to the future pokonya. So, hall FEB nanti pastinya bakal jadi spot foto yang Instagramable buat para kakak-kakak hits UMS.

    Taman ini nantinya akan diperkirakan selesai di tanggal 3 November 2022. Selain bertujuan untuk meningkatkan kualitas sarana dan prasarananya, selesainya taman ini juga bertujuan untuk menyambut Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah yang ke-48 mendatang. Gimana, makin mantap jiwa kan kampus kita tercinta ini ~ (SAAAE)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.