Header Ads

Panggung Pentas Pagelaran Wayang Kulit Goes to 100% Progress

        Happy Saturday CampusBrainers!! Siapa yang kangen sama inpo menarik di hari sabtu xixixi. Akhirnya kita kembali setelah sekian lama tak menjumpa denganmu eaaaa. Kali ini untuk mengobati rasa rindu kamu, langsung aja ada berita yang lagi hype hype nya di telinga warga UMS pastinya.


    Jadi dari pagi tadi sampe sekarang bahkan, di depan GOR Kampus 2 UMS, lagi dipasangin tenda tratak yang akan menutupi hampir seluruh halaman depan. Ternyata pemasangan tenda tratak ini dilakukan dalam rangka pagelaran wayang kulit yang bakal diadain malem ini banget looo CampusBrainers. Acara pagelaran wayang kulit ini merupakan serangkaian acara dalam memperingati Hari Jadi UMS yang ke - 64 tahun. Selain itu, juga dilakukan pemasangan panggung pentas, yang ternyara diatasnya sudah terpasang perangkat untuk pementasan wayang.


    Kerennya lagi, juga ada lo perangkat gamelan yang udah terpasang seperti gong, kenong, bonang, saron, dan masih banyak lagi. Pokoknya udah ready deh buat meriahin malam minggu nanti. FYI aja nih kalo dalang dari pagelaran wayang kulit nanti malem itu ada Ki Bayu Aji Pamungkas Anom Suroto yang merupakan dalang kondang yang namanya sudah besar di dunia perwayangan. Acara ini terbuka untuk umum lo, jadi langsung cus aja ke halaman GOR UMS nanti buat belajar bareng-bareng tentang budaya di negara kita tercinta. (FAMZAREL)






Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.