Header Ads

TIM PKM AI YANG LOLOS, DAPAT MENGAMBIL INTENSIF PENDANAAN MULAI HARI INI

    CampusBrainers, kalian pernah denger ngga sih sama istilah PKM? tentu aja pernah dong ya.Yups bener banget!, PKM adalah kepanjangan dari Program Kreativitas Mahasiswa. PKM sendiri adalah suatu wadah kegiatan yang dibentuk oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (saat ini menjadi KEMENDIKBUDRISTEK) dalam memfasilitasi potensi yang dimiliki mahasiswa Indonesia untuk mengkaji, mengembangkan, dan menerapkan ilmu dan teknologi yang telah dipelajarinya di perkuliahan kepada masyarakat luas.

    Masih ngomongin soal PKM nih. Jadi hari ini, Rabu, 26 Oktober 2022, bagi seluruh tim PKM dari UMS yang sebelumnya telah lolos pada seleksi pendanaan PKM AI oleh DIKTI dapat melakukan pengambilan intensif pendanaan, Dan untuk pengambilan nya sendiri dapat dilakukan hari ini tadi mulau dari pukul 08.00-14.00, di bagian kepala keuangan Biro Kemahasiswaan UMS.Untuk syarat pengambilanya sendiri cukup dengan menunjukkan fotocopy kartu mahasiswa (KTM).

    Nah Harapanya melalui adanya program pendanaan dan penyerahan intensif ini, akan dapat merealisasikan serta memfasilitasi Program-Progaram PKM yang telah dicanangkan sebelumnya. Wahh selamat ya buat kamu yang lolos!!!

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.