Header Ads

UMS NGADAIN TES PSIKOLOGI GRATIS?? YUK SIMAK!

     Eyyoww, udah hari Rabu nih kayaknya udah ga sabar aja nunggu weekend tiba?? Hayoo absen dulu yang kuliah dan kerjaannya udah numpuk-numpuk dan antri buat diselesaiin?? Nah, tenang, kalem, santai, biar tetap menjaga kesehatan raga dan juga batin, aku ada informasi penting nih buat kamu mahasiswa UMS!!



    Biro Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Surakarta yang bekerja sama dengan Ekrutes lagi ngadain Tes Psikologi Gratis untuk periode 1 Oktober - 31 Oktober 2022. Berbagai simulasi tes psikotes online ini diadakan secara GRATIS untuk kebutuhan asesmen diri, tingkat intelegensi, kepribadian, dan kebutuhan tes penilaian kerja. Basic Tes yang dilakukan pun banyak banget, diantaranya; Kepribadian Test, IQ WMS Test, Self Esteem Test, Kepuasan Hidup Test, dan juga Gaya Kerja Test.


    Wahh, menarik banget, ya! Nggak cuma itu aja, tes psikologi ini dirancang untuk mengeksplorasi diri agar mengetahui karakter dan juga potensi diri. Jadi, buat kamu mahasiswa aktif ataupun alumni dari Universitas Muhammadiyah Surakarta, jangan sia-siain kesempatan emas ini ya! Inget, kesempatan ngga datang dua kali!! (RARAG)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.