Header Ads

Kenalan Sama Dosen Berprestasi yang Mendapat Penghargaan dari Junior Chamber International

Happy Friday CampusBrainers!! Kalo udah denger kata Jumat, yang ada di benak pikiran para cowo itu pasti satu, Nasi Jumat berkah wkwkw. Hayooo ngaku kalian para cowo xixixi. Kalo gitu biar Jumat kamu makin berkah dan selalu semangat, ada inpo yang bikin kita sebagai warga UMS bangga dengerinnya. Kali ini bukan dari mahasiswa, hmmm dari siapa ya? Skuy scroll hp kamu biar makin kepo...

    Jadi ada dosen muda UMS yang belum lama ini mengukir prestasi looo. Beliau bernama Hardika Dwi Hernawan, S.Pd., M.Sc. Beliau mendapatkan penghargaan dari Junior Chamber International atau JCI Indonesia, pada Malam Penganugerahan Ten Outstanding Young Person atau TOYP 2022, yang diselenggarakan di Hotel Royal Ambarukmo Yogyakarta pada tanggal 8 Oktober 2022. 


    Pada TOYP 2022, Hardika mendapatkan anugerah pada kategori Voluntary Leadership. Penghargaan itu diberikan kepadanya atas dedikasinya dalam upaya mendorong dan menciptakan anak muda, untuk menjadi Local Heroes di Indonesia. Melalui penghargaan ini, beliau berharap dapat mencetak Local Heroes sebagai pemberdaya desa, dan pengembangan desa yang berwawasan luas. (FAMZAREL)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.