Header Ads

UMS Renovasi Danau Kampus 2

    Oyee!! Halo selamat siang nih buat CampusBrainers tercintahh. Gimana nih kabar kalian? Semoga selalu baik baik aja yo!! Spesial buat kamu ngga cuma martabak telur aja, tapi berita hari ini. Ada apa yaa kira kira?!!

    Nah, berita spesial ngga pake telur ini datang dari Kampus Dua yang letaknya deket kantin. Pastinya CampusBrainers ngga asing sama pemandangan pembangunan Danau di Kampus Dua. Revitalisasi di Danau tersebut bertujuan untuk mempercantik Danau biar kalau dilihat sama mata yang lewat itu indah, apalagi menginjak bulan November pertengahan nanti akan ada Muktamar Muhammadiyah. Alhasil seluruh pengerjaan Danau dikebut dengan mengerahkan 50 orang pekerja. Revitalisasi yang meliputi pengerukan lumpur, penyedotan air, dan perbaikan fasilitas ini ditargetkan akan rampung selama sebulan pengerjaan terhitung dari awal bulan Oktober kemarin.


    Waww keren banget yaa. Nah, segitu dulu nih kita kasih inpo tempat buat kamu pecinta foto-foto estetik yang akan comingsoon. Nah, biar ngga ketinggalan berita menarik lainnya, ikuti terus kita setiap hari yang akan ngasih kamuu inpo berkelazz lainnya. C U CHIAU!! (MIZAILATO)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.