Header Ads

MALIMPA GOES TO EQUADOR!!!

    Selamat hari senin CampusBrainers, tetap semangat yaa buat ngawalin harimu hari ini. Kali ini senin ceria mau ngasih tau berita hari ini Senin, tanggal 17 Oktober 2022 telah dilakukan acara Pelepasan Tim Ekspedisi Malimpa ke Gunung Chimborazo, Ekuador, Amerika Latin. Pelepasan ini dilakukan dalam rangka Malimpa UMS Indonesian Expedition yang kedua atau MUIE II.

    Acara ini diwakili oleh dua mahasiswa UMS anggota aktif Malimpa. Yang mana membawa visi serta misi Muhammadiyah dan mewakili serta membanggakan nama Indonesia dikancah Internasional. Acara ini dilaksanakan di hall lobby Gedung Induk Siti Walidah lantai dua. Acara ini dihadiri oleh Rector serta wakil Rector Tiga Universitas Muhammadiyah Surakarta.

    Acara berlangsung begitu hikmat, dimulai dengan sambutan, lalu harapan, dan ditutup dengan doa agar keselamatan menjadi hal utama yang dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Nah itu dia CampusBrainers, berita hari ini dari senin ceriaaa xixixi. Nantikan terus yaa tulisan dari kitaaa (SAAAE)  

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.