Header Ads

BEM Fakultas Hukum Bakal Mengadakan Kegiatan Tablig Akbar

 Welcome to wednesday, gimana hari kamu nihh?? Gimana kuliah kamu nih CampusBrainerss? dengan hidup penuh tekanan dari kanan, kiri, depan, belakang. Keimanan kamu sedang goyah kan??Aku mau kasih tauin nih biar CampusBrainers charger iman kamu biar makin kuat menjalani tekanan yg di berikan oleh dunia ini. BEM Fakultas Hukum bakal mengadakan kegiatan Tablig Akbar yg bakal di laksanakan 22 Oktober. Yang bertempat di Masjid K.H Mas Mansur kampus empat universitas muhammadiyah surakarta.


Tablig Akbar ini , membahas seputar islami , dengan tema perkara iman pasti tenang atau ngopi paste. Cocok nih buat, kamu yg imannya sedang goyah. Yang ingin melakukan dosa tadi nya pas liat berita ini ga jadi melakukannya, karna lebih baik nabung pahala dari pada nabung dosa. Kita sebagai manusia yg minim agamanya,  juga harus mencharger iman kita biar pegangan iman kita tuh kuat dan malah ga menyemplung ke dalam air yg kotor.

Tablig Akbar ini bakal di isi oleh ustad Rayhan Janitra. Kajian ini dibuka untuk umum bukan cuma mahasiswa fakultas hukum , doang yg bisa dateng tapi mahasiswa lain dari universitas muhammadiyah surakarta juga bisa datang. Tunggu apa lagi nih CampusBrainers ayo kita mencharger iman kita biar lebih kuat dan kokoh. (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.