Header Ads

Dua Mahasiswa UMS Raih Bronse Medal International Virtual Fair

Hai haii CampusBrainers!!! udah hari kamis aja niiih dan pastinya bakal ada info yang ga kalah menarik dari hari hari sebelumnyaa... Ada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang dengan bangga meraih prestasi dikancah internasional. Bunga Amanda dan Happy Martama mahasiswa Pendidikan Akuntansi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) angkatan 2020 berhasil meraih Bronse Medal International Virtual Fair Online yang diselenggarakan oleh Universitas Sains Malaysia.



Buat CampusBrainers yang kepo itu perlombaan apaa, Soo perlombaan tersebut merupakan kompetisi di bidang inovasi teknologi yang bersifat sustainable (berkelanjutan). Mereka membuat prototype bernama LEARN (Electricity From Waste Of Prawns Ponds) jadiii itu merupakan inovasi limbah air tambak udang yang kemudian dijadikan aliran listrik. 


Waaaw keren banget ya mahasiswa UMS. Bener bener inovatif banget dan membantu dalam melestarikan alam. Okaay Campusbrainers itu tadi berita yang bisa RUHWOKFAN kasih ke kaliaaan, babaaaay!!!!


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.