Header Ads

MAHASISWA UMS JADI JUARA DI GEMASTIK 2022!!!

    Aiyoo CampusBrainers ~ Newsflash senin balik lagi nih di minggu ini, karena senin gak akan tergantiin xixi. Pastinya disini kita bakal ngasih info seputaran UMS yaa, dan spesial hari ini berita nya sangat membanggakan sekali buat semua warga UMS. 


    Jadi, pada tanggal 21 sampai 25 November kemarin digelar yang namanya Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi 2022 di Universitas Brawijaya Malang. Dan pada acara tersebut mahasiswa UMS berhasil mendapatkan juara harapan dengan beranggotakan 3 orang saja. 3 orang di acara ini ternyata adalah satu tim yang dikenal dengan tim "Halo Dek " yang beranggotakan Bayu Fedra A (Teknik Informatika  2020), Muhammad Wahyu Syafi'udin (Teknik Informatika 2021) dan Zavier Ferodova Al Fitroh (Teknik Informatika 2021). 


    Tim "Halo Dek" ini berhasil melewati kualifikasi online dari kurang lebih 250 tim yang ikut di kompetisi Divisi 2 Keamanan Siber. Waaw emang keren banget yaa mahasiswa mahasiswa UMS ini, bener bener bikin bangga UMS dehh. (SAAAE)

    

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.