Header Ads

Yuk Intip keseruan Lomba & Seminar Nasional di Rapmafest #9

107.5 Rapma FM The 1st Edutainment Channel In Solo!!

Hai haii CampusBrainers setelah kemarin kita kenalan apa itu Rapmafest, Sekarang waktunya kenalan lebih rinci dengan salah satu rangkaian Rapmafest #9 yang satu inii yaitu Seminar. Dengan mengusung tema “From Yourself To Be A Change” seminar ini dengan sukses mengundang pembicara dari radio terkenal serta mendatangkan mahasiswa dari berbagai daerah. Ada Nicky Shaquilla dari Swaragama dan Ahmed Rizkia dari Solo Radio yang membawakan topik keren dan bermanfaat.

    Selain itu juga banyak mahasiswa yang hadir di Seminar Rapmafest #9 , tidak hanya dari solo tapi juga sampai ke daerah Jawa Barat. Wah seneng banget yaa para generasi muda di Indonesia ini masih sangat tertarik dengan Radio. Dan CampusBrainers yang kemarin ikut lomba VO dan lomba Siar lalu menang atau masuk 10 besar pasti seneng banget karena di seminar kemarin ada pembagian hadiah dan sertifikat untuk kalian. Tidak lupa juga buat yang datang ke seminar pastinya ga akan pulang dengan tangan kosong, karena panitia juga memberikan seminar kit yang gemes - gemes.



    Oh yaaa CampusBrainers yang dateng pas seminar kemarin pasti tau dong kalo peserta ada kesempatan siaran bareng pembicara yang bergengsi. Tentunya dengan sesi yang menyenangkan, CampusBrainers dipilih secara random perempuan dan laki - laki lalu siaran dengan pembicara kita dan dikasih tips - tips bermanfaat untuk CampusBrainers yang ingin terjun ke dunia Broadcasting. Harapannya semoga CampusBrainers yang belum berkesempatan hadir di Rapmafest #9 bisa have fun bareng kita di next Rapmafest!!!!

    Akhir kata, " Terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan"

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.