Header Ads

WOW! Fasilitas Kampus Dua UMS Makin Mantap Jiwa Menjelang Muktamar Muhammadiyah & Aisyah Ke-48

Hallooo Halloo Haiiii CampusBrainers... Happy monday yeaayy!!! Di awal sebuah minggu yang panjang emang udah seharusnya kamu tu semangat menjalani hari Senin dengan penuh senyuman. Nah di senin bin ngangenin kali ini, SAAAE punya info ter up to date soal kampus kita tercinta nih yang pastinya bisa bikin mood kamu naik. Karenaa kampus kita tercinta ini lagi ngadain perbaikan dan peningkatan fasilitas kampus 2 UMS di setiap sudutnya loh CampusBrainers. Yeaayy!

Kayak yang pertama nih, ada pemasangan keramik di lantai dasar sayap kanan gedung perputskaan UMS ni CampusBrainers. Jadi, udah pastinya bakalan lebih glow up deh dan enak dipandang daripada yang sebelumnya. Dan infonya nih, per hari ini perbaikan dan peningkatan fasilitas di sekeliling gedung perpustakaan UMS udah mencapai 80% CampusBrainers. Gimana, udah pasti bikin mood kamu naik kan kalo mau otw perpus.

Dilanjut sama pembangunan kanopi depan gedung F fakultas teknik UMS nih CampusBrainers. Pembangunannya ini kurang lebih udah dimulai dari hari Kamis, 3 November 2022 yang lalu, dan bakal ditargetkan selesai pada Minggu, 13 November 2022 nih. Tujuannya si jelas ya, buat kasih ruang teduh ke mahasiswa selain ruang kelas CampusBrainers. Selain itu, hujan nantinya ga akan jadi masalah yang serius lagi buat lorong kelas gedung F fakultas teknik. (SAAAE)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.