Header Ads

Studi Fsisioterapi UMS Gelar Inhouse Membahas "NeuroMuscular Taping pada Neuroterapi Diabetic"

      Happy Saturday CampusBrainers!! 20 hari menjalang tahun 2023, hurrray. Kira- kira CampusBrainers udah nyiapin apa aja nih untuk menyambut tahun baru nanti. Apakah plannig bakar-bakaran sama temen, jalan-jalan sama keluarga, atau justru ngevent di kampus xixixi. Banyak banget deh pokoknya yang bisa dilakuin di hari pertama tahun 2023 nanti. Tapi, kita mau ngasih treatment dulu nih ke kamu biar makin chill jalanin akhir tahun yang berat hahaha, ada info menarik buat kamu.


       Jadi Program Studi Fisioterapi UMS ngadain semacam pelatihan yang dinamain Inhouse. Kegiatan ini mengambil topik pembahsan "NeuroMuscular Taping Pada Neuroterapi Diabetic". Kerennya lagi yang ngisi Inhouse ini itu direktur dari NeuroMuscular Taping atau NMT Institute Italy, yaitu Mr Blow. Mr Blow sendiri membagikan pengalamannya di dunia Neomuscular dan praktik langsung kepada para dosen dan staff Program Studi Fisioterapi UMS.


       Harapannya setelah diadakan Inhouse kali ini, para dosen dan staff Program Studi Fisioterapi UMS makin bertambah ilmunya dan pengalamannya di bidang fisioterapi dan pastinya bisa dibagikan juga ilmunya ke mahasiswa Fisioterapi UMS. (FAMZAREL)



        

        



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.