Header Ads

BERSUKARIA TIADA HENTI DENGAN RAPMAFEST #9

107. 5 Rapma Fm The First Edutainment Channel in Solo!

Hayoo CampusBrainers, ada yang tau ga nihh kalo Rapma FM tahun ini sedang merayakan ulang tahun ke berapa?? Nah betul banget, udah seperempat abad atau tepatnya 25 tahun Rapma Fm mengudara dan menemani kita semua. Wah, udah lama banget ya CampusBrainers Rapma FM menjadi kesayangan di hati kita.

Namanya kesayangan, pasti kita akan melakukan yang terbaik dong untuk menyambut Ulang Tahun Rapma Fm. Begitu pula kita nih CampusBrainers yang melaksanakan serangkaian acara untuk memeriahkan Ulang Tahun yang ke seperempat abad dari Rapma Fm ini.

Rapmafest #9 yang bertemakan “ The Innefable of Dandelions” merupakan serangkaian acara dalam rangka menyambut ulang Tahun Rapma FM  yang ke-25 nih. Acara puncaknya dilaksanakan dengan mengadakan konser musik serta food bazar yang tentunya berlangsung secara meriah. Acara ini dilaksanakan di halaman Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Surakarta. CampusBrainers udah bisa dateng dari sore loh untuk menyaksikan penampilan-penampilan yang keren dan juga ngemil bareng di food bazarnya. Hayoo ngaku, siapa nih yang kemarin dateng bareng doi dan nyemil nyemil manja??

Namanya konser, pastinya ga lengkap dong tanpa adanya line up yang hype abiezt dong. Acara kemarin dimeriahkan sama tiga limabelas, The Story Of Us, Alvin Agustian, Yurika Agustin dan tentunya yang paling kita tunggu-tunggu Arash Buana! Gak lupa juga dong ada sambutan dari Ketua Pelaksana dan General Manager dari Rapma Fm.

Siapa nihh yang gagal move on dari konser Rapmafest #9 kemarinn? Seru dan meriah banget ya acaranya! Kamu belum puas sama cerita ini CampusBrainers?? Yauda deh, gih cepet kepoin keseruannya lebih dalem lagi di Highlight Instagram @Rapmafm, sekarang!!

Akhir kata, " Terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan"  See You CampusBrainers!

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.