Header Ads

Dua Penghargaan Sekaligus Didapet UMS di Anugerah Diktiristek 2022. Congrats!!

     Happy Saturday CampusBrainers! Uwaaaw semakin kesini semakin mendekati akhir tahun, udah tinggal itungan jari kita bakalan berpisah sama tahun 2022, huhuuu mo nangis. But, gausah sedih, soalnya akhir tahun ini bakalan ditutup salah satunya ada kabar bahagia buat warga Yuemes, skuyyy simak biar kamu tersenyum lebar xixixi.


     Jadi UMS mendapatkan dua penghargaan sekaligus di Malam Anugerah Diktiristek 2022 yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, kemarin Kamis. Penghargaan yang didapet yaitu Anugerah Kelembagaan dengan kategori perguruan tinggi dengan usul pembukaan prodi yang direkomendasi terbanyak.


    Selain itu, UMS juga mendapatkan apresiasi terbaik 2 SPADA Awards dengan kategori perguruan tinggi teraktif tingkat nasional 2022 dari Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan. Selain itu, UMS juga mendapatkan apresiasi terbaik 2 SPADA Awards dengan kategori perguruan tinggi teraktif tingkat nasional 2022 dari Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan. Wah, harapannya kedepan UMS bisa menyabet lebih banyak penghargaan. (FAMZAREL)










Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.