Header Ads

DIALOG PRODI??? APAAN TUH, KLIK AJA KALO PENASARAN!

     Heyow CampusBrainers!! apa kabs nih di hari Jum'at yang cerah dan penuh berkah tentunya. Semoga selalu sehat terus ya, agar bisa menjalani kehidupan yang indah ini. Seperti biasa di hari Jum'at ini aku mau ngasih tau info tentang dunia perkampusan nih Universtas Muhammadiyah Surakarta tentunya, langsung simak dibawah ya..

    Himpunan Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika lagi ngadain yang namanya "Dialog Prodi". Seperti namanya sendiri, acara ini emang diselenggarakan agar aspirasi mahasiswa secara langsung dapat tersalurkan kepada pihak prodi. Nah, maka dari itu acara ini mengundang kepala dosen, sekretaris dosen, dan seluruh pihak yang terlibat. Mahasiswa baru semester satu menjadi mayoritas audiens yang dateng. Akan tetapi acara ini diramaikan oleh sekitar 50-70 Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika semester 1 sampai semester 7 loh.

    Acara dialog prodi ini diharapkan dapat berjalan lancar di Gedung Induk Siti Walidah hingga sore ini. Sekian info dari kampus, semoga bermanfaat buat kamu yang baca yah, dan selalu sehat, see you and I love you (MIZAILATO).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.