Header Ads

Keseruan Rapma FM jadi Volunteer Muktamar

107.5 Rapma FM The First Edutainment Channel In Solo

CampusBrainers kalau libur 2 minggu biasanya pada kemana aja nih? Pasti pada balik kampung atau jalan - jalan sama bestie nya kan? Nah beda lagi nih sama beberapa anak UMS yang libur 2 minggu kemarin jadi lebih produktif karena ikut volunteer acara Muktamar yang berlangsung selama 5 hari 4 malam.


Salah seorang Volunteer berkata, dia bisa ikut volunteer ini karena join di Rapma FM dan alhamduillah nya masuk. Prosesnya pasti cukup Panjang ya CampusBrainers mulai dari mengikuti rapat dan bekerja sesuai job yang udah ditentukan. Untuk CampusBrainers yang suatu saat mau ikut volunteer muktamar tapi takut gabisa bagi waktu tenang aja guys, karena semua jadwal emang udah dikasih tau kapan aja buat rapat dan persiapan, jadi CampusBrainers bisa nih menyusun jadwal supaya ga bentrok sama kegiatan lain.Ternyata teman - teman dari Rapma FM ada 5  yang menjadi liaison Officer. 




Tapi syarat ikut volunteer tuh apa aja sih kak? Nah syaratnya udah pasti siap mengikuti aturan yang dibuat sama panita besar, mengikuti rapat, paham SOP jobdesc dan menjalani nya sambal enjoy dong. Buat CampusBrainers yang belum ikut juga pasti sadar dong persiapan yang dilakukan UMS nih ga main – main, mulai dari merenovasi dan memperbaiki segala fasilitas umum di kampus sampai sampai menambah fasilitas baru yang pastinya bermanfaat buat mahasiswa. Soo semoga next time CampusBrainers yang belum bisa join bisa ikut volunteer ini yaaaw!!



Akhir kata, "Terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan."

1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.