Header Ads

FKI UMS Menggelar Sport Futsal Competition 2022

 Heyow CampusBrainers! apa kabarnya nih di hari Selasa yang agak mendung ini, walaupun cuacanya mendung, semoga CampusBrainers masih bersemangat dalam menjalankan hari ini yaa. Seperti biasa, aku ada info menarik nih buat kamu, terkhusus yang hobinya suka main futsal, langsung simak dibawah ini yah.



FKI (Fakultas Komunikasi dan Informatika) UMS akan menggelar FKI Sport Futsal Competition 2022 yang telah dibuka pendaftarannya dari tanggal 8 Oktober 2022 dan ditutup pada selasa hari ini. Eittss tapi buat kamu yang masih ingin berpatisipasi jangan khawatir, karena masih dibuka dan diperpanjang selama 2 hari yang artinya sampai tanggal 20 Oktober 2022 besok yaa. Turnamen ini bakal digelar di Lapangan Futsal SBS, tepatnya di daerah Ngemplak, Boyolali dan akan digelar pada 22-23 Oktober 2022.

So, buat kamu nih CampusBrainers yang mungkin gabut juga, bisa banget nonton langsung aja turnamen futsalnya, atau justr yang ingin ikut berpartisipasi langsung, boleh banget buruan daftari tim kamu karena pendaftaran belum di tutup. Terimakasih buat kamu sudah mau membaca blog ini sampai akhir yahh, semoga sehat selalu, see you CampusBrainers

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.