Header Ads

MUSYAWARAH NASIONAL PERTAMA FILBA DI UMS!!!

    Yow yow yow It's time for berita Senin ~ So, langsung aja tanpa basa basi kita bakal ngasih info yang datangnya dari UMS sendiri nih. Jadi, Forum Institusi Layanan Bahasa atau yang bisa disingkat FILBA baru aja ngadain Musyawarah Nasional dan juga Workshop 2. Dimulai dari tanggal 30 November sampai 4 Desember kemarin, musyawarah ini diselenggarakan di Gedung Induk Siti Walidah.

    Musyawarah Nasional ini tuh bertujuan untuk membahas laporan pertanggungjawaban dari pengurus pada periode tahun 2018 sampai 2022 ini. Musyawarah ini juga merupakan Musyawarah Nasional pertama yang dilakuin oleh FILBA sejak didirikannya pada tahun 2018 dengan mengusung tema "Cipta Mandiri Untuk Bangsa". 

    Ketua Umum FILBA menyampaikan bahwa FILBA sendiri memiliki program kerja yang bervisi untuk pengakuan lembaga secara nasional dan internasional dan menghasilkan produk yang diakui secara nasional. Nah, acara Musyawarah Nasional ini diikutin oleh banyak institusi layanan bahasa dari berbagai perguruan tinggi lo, sekitar 108 delegasi dari 64 institusi bahasa ikut serta dalam acara ini. (SAAAE)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.