Header Ads

Rapma FM Silaturahmi ke Solo Radio

107.5 Rapma Fm The 1st Edutainment Channel in Solo!

Halo haloo CampusBrainers, siapa yang disini lagi bahagia banget karena tahun 2022 uda mau berakhir nih?? Ga kerasa ya kita udah memasuki bulan Desember aja nih dan tahun 2022 uda mau digantiin sama 2023, semoga kita makin baik ga sihh di tahun berikutnyaa?? Amiin.. Tapii, ada yang punya kegiatan seru ga sih di penghujung tahun?

Nahh, Rapma Fm sendiri punya kegiatan yang seruu banget di akhir tahun ini, ada yang penasaran gakk hayoo? Aku kasi clue dehh, clue nya itu kita mengunjungi tempat yang seru tapi banyak pelajarannya jugaa! Aku kasi tau yaa.. Jadiii, kemarin niih tanggal 9 Desember 2022 Rapma Fm melakukan kunjungan radio ke Solo Radio yang ada di Manahan nih CampusBrainers!! Kunjungan ini diikuti sama semua anggota Rapma FM loh.  Kebayang ga sihh se seru apa acara kemarin?

Keluarga Rapma Fm yang melaksanakan kunjungan ke Solo Radio berangkat bersama nih CampusBraiers dari studio Rapma Fm yang berada di Universitas Muhammadiyah Surakarta menuju manahan dimana kantor Solo Radio berada. Ketika sampai disana, acara langsung dibuka dengan sharing dari kakak-kakak Solo Radio yang tentunya kece dan juga seru! Ga cuman sharing aja loh, kita juga diajak buat masuk ke ruang siar Solo Radio buat melihat langsung keadaan ruang siarnya!


Waduuuh kebayang banget sih serunyaa, gak cuman seru-seruan bareng, kita juga dapet ilmu yang banyak dari kunjungan radio ke Solo Radio kali ini. Semoga di tahun-tahun berikutnya kita masih terus diberi kesemptana ya CampusBrainers untuk mendapatkan ilmu lapangan dengan melaksanakan kunjugan radio ini!. Eitss, tapi jangan lupa loh ya untuk terus pantengin blog Rapma FM beserta sosial media yang lainnya biar ikut seru-seruan bareng kita!

Akhir kata " Terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan" See You CampusBrainers..

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.