Header Ads

UMS Siapkan Pengembangan Program Studi Doktor Teknik Mesin

    Tim Evaluator dari Direktorat Kelembagaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melakukan evaluasi lapangan terhadap usulan penyelenggaraan Program Studi Teknik Mesin Program Doktor Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) di Gedung Pascasarjana UMS. Evaluasi lapangan tersebut ditujukan untuk memverifikasi atas usulan atau dokumen-dokumen yang telah dikumpulkan oleh pihak UMS kepada Direktorat Kelembagaan.

    Program S3 Teknik Mesin inisendiri menjadi ajuan program doktor ke tujuh di UMS. Dalam menunjang mutu pembelajaran pada program Doktor ini, UMS berkomitmen untuk menyediakan alat-alat modern untuk laboratorium, sekaligus menyesuaikan kurikulum pembelajaran disesuaikan dengan modernasi alat-alat.

    Harapanya melalui pengembangan tersebut nantinya UMS akan dapat menjadi pionir dalam usaha. memajukan serta mencerdaskan bangsa dan negara. Selain itu juga berfungsi untuk mengisi kebutuhan ke depan dengan perkembangan IPTEKS untuk maju dengan pesat. (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.