Header Ads

ACARA DARI FAKULTAS PSIKOLOGI UMS YANG BERNAMA DIKSI

     CampusBrainers seperti biasa di blog ini kamu bakal dapet info seputar berita di kampus nih. Nah, hari ini hadir dari Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Suarakarta yang baru aja tadi siang jam 1 ngadain acara yang namanya " Diksi " yaitu Diskusi dan Sosialisasi Undang Undang dan Pelayanan Psikologi.



    Acara ini tadi berlangsung di Lantai 5 Ruang Seminar Gedung L Fakultas Psikologi. Untuk acara ini sendiri di isi langsung oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Psikoilogi yaitu Ibu Lusi Nuryanti, S,Psi, M,Si., Ph.D dan ada juga pemateri dari PW Himpsi Jawa Tengah. Kuota untuk acara ini tadi sebanyak 200 orang dari mahasiswa psikologi.



    Dalam acara ini, mengusung pembahasan seputar Psikologi tentunya. Ada bahasan yang memberikan kutipan, bawah menjadi seorang psikoloh tanpa harus menempuh S2 loh CampusBrainers, jadi buat kamu nih yang pengen banget jadi psikologi sekarang tidak perlu S2 lhoh, tapi jangan mentang mentang nggak lanjut S2 jadi males malesan ya, CampusBrainers harus giat belajar agar bisa mencapai cita cita sesuai yang di inginkan. 


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.