Header Ads

Alerta!! Pengumuman Penting Buat Para Pejuang PKM

    Kue pancong ayam kremes, happy Saturday CampusBrainers! Hari ini 2023 telah menginjaki usianya yang ke tujuh hari lo. Selama seminggu di tahun baru ini, udah banyak banget berbagai informasi yang menarik perhatian public, khususnya untuk Mahasiswa Yuemes yang sedang lagi masa masa riweh nyelesain PKM. But don`t worry, ada informasi yang bikin kamu pejuang ambis PKM sedikit menghela nafas.


    Jadi terkait pengumpulan atau batas maksimal mengunggah proposal PKM atau Program Kreativitas Mahasiswa di sistem internal UMS, yang awalnya jatuh tempo pada hari ini, 7 Januari 2023 pukul 23.59 WIB, diundur sehari menjadi besok hari minggu, 8 Januari 2023 pukul 23.59 WIB Hal ini dilakukan agar mahasiswan yang belum sempat menyelesaikan PKM nya pada  hari ini, masih bisa untuk mengumpulkannya hingga besok malam.


    Buat CampusBrainers buruan deh diselesaiin, biar agak tenangan dikit kan hehe. Kalo belom tau dimana mengunggah PKM di sistem internal UMS, langsung aja kunjungi website https://simpkm.ums.ac.id. Semangat para pejuang PKM! (FAMZAREL)

3 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.