Header Ads

PESMA UDAH BUKA PENDAFTARAN, KAMU KAPAN BUKA HATI?

     Heyo CampusBrainers! Gimana nih kabarnya dan ketemu lagi di hari Jum'at yang syahdu ini. Semoga kamu selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan segala kehidupan dunia dan akhirat. Aku mau ngasih tau info menarik hari ini nih, tapi kamu bacanya harus sambil semangat yah..

    PESMA (Pesantren Mahasiswa) sedang memberikan informasi mengenai Pendaftaran Mahasantri Baru. Pendaftaran Mahasantri ini terbagi menjadi beberapa gelombang yang dimana masing-masing gelombang memiliki tiga tahap. Tahapannya yaitu, ujian masuk, pengumuman, dan yang ketiga registrasi. Gelombang pertama dimulai tanggal 8 Maret - 9 Mei, sedangkan gelombang ketiga dibuka pada 11 Mei - 10 Juli. Ujian masuk akan dilakukan secara daring sesuai tanggal yang sudah tertera ya, dan pendaftaran akan ditutup sewaktu-waktu ketika kuota pendaftar udah penuh.

    Nahh buat kamu nih yang pengen daftar, langsung aja, karena semakin cepat juga akan semakin baik. Sekian informasi tentang berita kampus untuk hari ini, terimakasih udah membaca sampai akhir yaa, see you CampusBrainers (MIZAILATO).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.