Header Ads

Pitching Branding UMKM UMS X HIPMI

Holaaa CampusBrainers awal tahun udah pada ngapain aja nih? semoga resolusi tahun 2023 bisa berjalan dengan lancar dan tahun ini bisa jadi tahun yang membahagiakan buat kita semua yaa! Dan seperti biasa nih di hari kamis tentunya kita punya berita terbaru yang pastinya membuat CampusBrainers semakin update xixixi



HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) bersama dengan prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Surakarta hadir dengan kuliah umum Branding dan Kajian Perilaku Konsumen untuk memberikan peran nyata dalam membangun ekonomi dengan terjun langsung membina mahasiswa dan UMKM melalui acara Pitching Branding UMKM UMS X HIPMI dan memberikan apresiasi kepada mahasiswa untuk memperebutkan hadiah prestasi dan dana pembinaan UMKM.


Acara ini berlangsung pada hari kamis tanggal 05 Januari 2023 di Auditorium Moh.Djazman UMS dari jam 08.30 - selesai. Semakin pesatnya teknologi saat ini menjadi lebih mudah untuk melakukan inovasi terkait dengan bisnis yang berkembang. Tentunya acara yang dilaksanakan ini memiliki harapan untuk menguatkan kolaborasi sebagai kunci bangkitnya ekonomi. 

Sooo semoga berita kali ini bisa menjadi motivasi CampusBrainers untuk terus berusaha dalam mengukir prestasi entah di kampus maupun di luar kampus. See you CampusBrainers!!!

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.