Header Ads

LAGI LAGI UMS SABET BERBAGAI PRESTASI DI KANCAH NASIONAL!

     Yoww! Selamat hari Rabu buat kamu yang lagi banyak kerjaan karena ujian sudah melambai-lambai di depan sana, hehe. Etss, tapi biar makin semangat menjalani hari-harimu, sini deh ada info penyegaran yang pasti bikin kamu langsung melek seketika!

    Yaps, lagi dan lagi, kampus tercinta ini kembali mengukir prestasi di kancah Nasional, loh! Jadi, kemarin Tim Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta berhasil meraih 1 Medali Emas, 2 Medali Perak, 3 Medali Perunggu, dan 1 Juara Harapan di ajang Pekan Ilmiah Mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah Tingkat Nasional (PIMTANAS), yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Makassar dan ditutup di Universitas Muhammadiyah Boni.



    Nah, buat yang belum tau PIMTANAS itu apa, sih?  Kok namanya hampir sama kayak PIMNAS? Jadi, PIMTANAS ini merupakan ajang yang cukup bergengsi sebagai mewadahi Tim PKM yang telah didanai, namun belum sampai lolos di Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS). 

    Nah,  jadi itu dia, sebuah kisah inspiratif dari teman-teman Mahasiswa UMS yang berhasil meraih prestasi di kancah Nasional. Semoga bisa menjadi inspirasi buat CampusBrainers untuk tetap produktif dan kreatif meskipun di tengah kesibukan kuliah dan urusan lainnya! (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.