Header Ads

PENDAFTARAN KKNT UMS DIPERPANJANG! BURUAN IKUT SEBELUM DITUTUP!

    Selamat hari Rabu CampusBrainers! Aduhhh, masih di suasana UAS nih... Gimana? Masih semangat dong pastinya? Nahh, buat kamu yang butuh penyegaran habis UAS, pengen produktif dan juga bermanfaat buat orang lain, aku ada info nih buat kamu mahasiswa aktif UMS yang udah menempuh minimal 80 sks!

    Pendaftaran Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) program Recovery Cianjur dari LPPM UMS resmi diperpanjang hingga tanggal 21 Januari 2023. Nah, program ini juga nantinya akan melalui beberapa tahapan, yang pertama yaitu pendaftaran yang berlangsung dari tanggal 1 Januari hingga 21 Januari 2023, seleksi pada tanggal 23 Januari, pengumuman pada 24 Januari, dan yang terakhir yaitu pembekalan yang akan dilaksanakan pada 26 Januari 2023 mendatang.



    Nah, kuota dari kegiatan ini hanya dibatasi sebanyak 50 mahasiswa yang memenuhi syarat dan dinyatakan lolos seleksi. Program KKNT ini juga menawarkan banyak fasilitas, di antaranya sertifikat soft skill tematik, dan juga subsidi perjalanan dan biaya hidup sebesar Rp. 750.000.



    Tuhh kan, tunggu apa lagi? Buruan daftar, deh, karena kesempatan nggak datang dua kali, daripada kamu nyesel karena nggak ikutan kesempatan emas ini, mending dicoba dulu, siapa tau ini jadi langkah awalmu buat jadi lebih produktif! (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.