Header Ads

EXPO CAMPUS 2023 "GENTION EXC 23"

 Selamat Hari Kamis CampusBrainers. Udah dipertengahan minggu aja ya ini. Buat anak UMS gimana nih UAS nya? semoga lancar sampe akhir nanti yaww!! Kali ini berita kampus datang dari kampus UMS dong pastinya, para alumni SMA Negeri 1 Kedungwuni, Pekalongan mengadakan expo kampus yang di datangi lebih dari 1.600 peserta. 


Acara expo kampus ini memiliki tema 'Gention Exc 23'. Pada expo ini dibuka langsung oleh perwakilan cabang dinas pendidikan dan kebudayaan wilayah XII Jawa Tengah. Selain pengenalan kampus-kampus, diadakan juga acara talkshow dan sharing alumni dari para mahasiswa beberapa perguruan tinggi, presentasi perguruan tinggi, serta penampilan hiburan. Antusias dari siswa siswi SMA ini mencapai kurang lebih 1.600 peserta dan tidak hanya dari kelas XII saja melainkan juga kelas X dan XI. 


Wah semoga siswa siswi yang sudah antusias mengikuti expo kampus dan talkshow itu punya pandangan dan tujuan untuk jenjang lanjutan pendidikannya yahh. Semangat buat adik-adik yang udah mau jadi mahasiswa, dan buat yang udah jadi mahasiswa jangan patah semangat. Selesaikan apa yang sudah dimulai berikan yang terbaik. Jaga kesehatan dan tetap semangat ya CampusBrainers. 


(RUHANWOKFAN)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.