Header Ads

Pengumuman Lomba Penulisan Reportase, News dan RNPK Nasional MMA 48

 Halooo CampusBrainers!!! udah memasuki minggu terakhir di bulan pertama tahun 2023, gimana nih kabarnya? Semoga selalu baik - baik aja yaaa. Dan seperti biasa di hari kamis yang selalu spesial ini, kita punya informasi yang pastinya membuat CampusBrainers semakin update xixixi

Kali ini beritanya datang dari temen - temen kita yang udah mengikuti lomba penulisan Reportase, News dan Proses Kreatif (RNPK) MMA 48. Setelah mengikuti perlombaan yang sengit dan proses seleksi yang ketat bahkan sampai melalui tiga tahapan loh! yaitu uji similaritas 25%, mengandung kata kunci (Muktamar, Muhammadiyah/Aisyiyah dan UMS) dan penilaian berdasarkan aspek - aspek reportase oleh para juri. 


Tapii CampusBrainers tau ga sih kalo ternyata ada 3.749 naskah yang masuk wah banyak banget kan, dan diperoleh 445 artikel lolos tahap I, 234 lolos tahap II, dan terpilih 48 naskah terbaik nasional dalam rangka Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 keren banget ya ternyata CampusBrainers!! Pengumuman nya bakal dilaksanain di hari Sabtu, 28 Januari jam 09.00 dan berlokasi di Perpustakaan dan Pusat Pelayanan Digital UMS soo jangan sampe telat yaaw!


That's all for today, semoga info yang kita kasih bisa menambah update CampusBrainers yaa dan semoga UAS nya bisa dapet nilai bagus IP naik wkwkwk Aamiin. Have a great day!!!

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.