Header Ads

Adakan Pembaruan MoU Tripartid, FK UMS Tingkatkan Kualitas Pendidikan!

    Hai Hai CampusBrainers! Gimana nih, memasuki minggu-minggu terakhir UAS yang artinya libur semester udah hampir datang hehe. Buat kamu yang masih haus sama update berita seputar kampus, sini deh, aku ada info nih buat kamu biar nggak ketinggalan!

    Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Surakarta baru saja melakukan pembaruan MoU sama RSUD Dr., Harjono S., loh CampusBrainers! Nah, Rumah Sakit ini sendiri merupakan Rumah Sakit Pendidikan Utama FK UMS.


    Acara penandatanganan MoU ini bertujuan agar jalinan kerja sama antara FK UMS dengan institusi wahana pendidikan tetap terhubung dengan baik sehingga bisa meningkatkan keberlangsungan pembelajaran mahasiswa prodi profesi FK UMS di 9 RS Pendidikan serta 12 Puskesmas. Selain itu, diharapkan kedepannya akan ada peningkatan kualitas pendidikan khususnya mahasiswa FK UMS.


    Wahh, itu tadi ya, CampusBrainers, ada update berita dari Fakultas Kedokteran UMS yang terus  berusaha buat ningkatin kualitas dan mutu pendidikan serta pelayanan. Nah, karena kampus udah ngasih fasilitas dan jaminan mutu pendidikan yang bagus, kita sebagai mahasiswa harus lebih rajin lagi ya CampusBrainers! (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.