Header Ads

Chairos Academy sudah mulai membuka pendaftaran untuk magang? apaan nih!!?

 Halo CampusBrainers selamat hari selasa, gimana nih kabar kalian? oiya sama ujian kalian lancar nggak nih?,semoga lancar dan juga dapet pengawas yang enggak killer wkwkw. So kali ini aku mau ngasih tau info yang menarik nih pada hari selasa ini. Okey jadi hari ini Chairos Academy  sedang ada pendaftaran program magang dan studi independen bersertifikat atau biasanya tu kita nyebutnya MSIB wihhh info magang nih!! 



Nah jadi buat kalian yang belum tau nih apa itu Chairos Academy, jadi Chairos Academy tu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan media, wahh kayanya enak banget ngga sih apalagi orang2 jaman sekarang tu emang suka pegang hp atau laptop ngga sih?



Nah jadi buat masa pendaftaranya tu berlangsung selama 11 hari dari 16 januari kemarin sampai 27 januari mendatang waww lama banget, dan tujuanya di buka pendaftaran ini tuh biar mempersiapkan mahasiswa buat menghadapi perkembangan zaman teknologi, widihhh.. oiya sama ini ada kuotanya loh,jadi Chairos Academy cuman membuka bagi 100 kuota pendaftar, makanya buruan!! 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.