Header Ads

Menarik UMS Adakan Workshop Dan Coaching Penyusun Sub-Proposal Pkk Ormawa!

 

Hallo CampusBrainers! Di hari Selasa yang penuh rutinitas dan padat aktivitas harus tetap semangat walau sedang lelah yaa. Berita terbaru datang dari Biro Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah yang akan menyelengarakan workshop bagi selelur anggota PKK Ormawa. Workshop mengenai apa yaa? Yuk simak berita berikut ini!

Univesitas Muhammadiyah Surakarta akan menyelenggarakan acara Workshop dan Coaching Penyusun Sub-Proposal Program Peningkatan Kapasitas Organisasi Mahasiswa yang akan dilaksanakan pada Selasa, 28 Februari 2023.  Acara tersebut wajib dihadiri bagi pengusul PKK Ormawa karena bertujuan untuk memberikan pelatihan penyusunan proposal kepada audiens, terutama bagi pengusul PKK Ormawa.

Narasumber untuk acara workshop ini ialah bapak Prof.Dr.Parmin, M.Pd, yang merupakan tim dari PKK Ormawa Kemdikbudristek. Penyelenggaraan Workshop dan Coaching Penyusun Sub-Proposal PKK Ormawa akan dilakukan melalui media platform Zoom Meeting pada pukul 08.15 – 10.35. Untuk informasi lebih lengkapnya dapat dilihat dalam akun Instagram @mawaums1958.

Demikian berita hari ini, semoga kalian tetap semangat dalam menjalani rutinitas dan see you.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.