Header Ads

YUSUF SEORANG MAHASISWA KELAS INTERNASIONAL YANG MERAIH DOBLE DEGREE DI KOREA

     Halooooo CampusBrainers!! Selamat Hari Senin yang sedikit mendung ini!! Saatnya kita update info terbaru biar kamu selalu update dan nggak kudet pastinya!!



    Mahasiswa Management Kelas Internasional Universitas Muhammadiyah Surakarta berhasil menyelesaikan program double degree di Dong-A University. Mahasiswa tersebut bernama Yusuf Nurdin Ashidiq yang kini menjadi banyak sorotan atas prestasinya nih, CampusBrainers! Berita ini cukup menggemparkan di Universitas Muhammadiyah Surakarta terutama di prodi management kelas internasional. 

    Nggak cuma itu, hal ini juga cukup membanggakan bagi Univeritas muhammadiyah surakarta karena hal ini menjadi bukti bahwa universitas muhammadiyah bisa unggul dan lebih maju, karena bisa melahirkan generasi-generasi yang berkualitas dan bermanfaat bagi negeri kita tercinta ini. Nah buat campusBrainers udah cukup terinspirasi belum dengan prestasi yang diraih kak Yusuf nih? Buat Campusbariners yang masi kepo bisa liat beritanya di @io.ums.official atau di @manajemen.ums.official 

    Itu tadi berita terbaru yang menggemparkan Universitas Muhammadiyah Surakarta hari ini. Semoga tetap semangat meraih prestasi untuk kedepannya, CampusBrainers!! (ICAJUGA)

     

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.