Header Ads

Raisa Jadi Solois Wanita Pertama Indonesia yang Sukses Menggelar Konser Tunggal !

 Penyanyi muda tanah air, Raisa Andriana tampil begitu apik pada gelaran konsernya yang diberi tajuk "Raisa Live in Concert" di Stadion Utama Gelora Bung Karno,Senayan, Jakarta, pada Sabtu (25/02). Raisa resmi mencetak sejarah baru di industri musik Indonesia, sebagai penyanyi solois perempuan pertama yang menggelar konser tunggal di GBK.

Pihak Juni Concert selaku penyelenggara konser Raisa juga mengonfirmasi bahwa penonton yang hadir dalam gelaran konser megah tersebut mencapai 42.000 penonton. Pihak penyelenggara juga mengatakan bahwa konser berlangsung selama 2 jam lebih karena Raisa akan menyanyikan sebanyak 26 lagu, serta menyuguhkan pertunjukan panggung yang bertaraf internasional.

source: detikHOT

Hadirnya konser semegah dan semeriah tersebut tentunya menjadi perhatian khusus terlebih dari segi keamanan dan kenyamanan penonton. Oleh karena itu, Polda Metro Jaya menurunkan ribuan personel gabungan, mulai dari Polri, TNI, Pemerintah Daerah meliputi Dinas Perhubungan dan Satpol PP untuk melakukan pengamanan selama konser tersebut berlangsung. Untuk menjamin kenyamanan antar penonton pun, pihak keamanan juga menganjurkan untuk para penonton agar dapat menggunakan transportasi umum dikarenakan keterbatasan tempat parkir.

Source:detikHOT

Wahh keren banget nggak sih, CampusBrainers? Tapi, masih ada hal-hal yang menarik di gelaran konser Raisa kemarin, loh. Penasaran nggak, sih?

Source: Tempo

1. Raisa Live in Concert dibuka dengan penampilan Vidi Aldiano

Vidi Aldiano juga ikut andil dalam gelaran konser tersebut, tepatnya menjadi penampilan pembuka. Berbagai lagu andalan Vidi dibawakan dengan aransemen seru, loh!

2. Gelaran konser ini sempat tertunda karena Covid-19

Saat pertama kali naik ke atas panggung, Raisa sangat takjub melihat lautan penonton di hadapannya. Raisa juga mengucapkan terima kasih kepada penonton yang sudah membeli tiket sejak 2019 silam.

3. Penampilan mengejutkan dari Isyana Saraswati

Penonton dikejutkan dengan munculnya Isyana yang mengiringi Raisa saat membawakan lagu :Nyawadan Harapan".

4. Bocoran karya selanjutnya

Setelah penampilan terakhir, penonton masih dikejutkan kembali dengan teaser karya selanjutnya yang digarap oleh Raisa. Raisa akan segera merilis lagu baru berjudul "Nyaman Tak Cukup" yang mana dalam video musiknya dibintangi oleh Nicholas Saputra.

5. Kejutan dari sang putri, Zalina

Tangis Raisa pecah  di atas panggung ketika mendengar rekaman suara dari putrinya, Zalina yang memberikan apresiasi kepadanya. Sang putri tidak bisa hadir dan menyaksikannya secara langsung di tempat dikarenakan sedang sakit.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.