Header Ads

Ada 4 Gedung Baru di Kampus 1 UMS? Intip Yuk!

Halo CampusBrainers !!! Gimana hari selasa nya? semoga tetap semangat menjalani hari ya ! kali ini kita bakal kasih info update kampus terbaru biar kamu nggak ketinggalan info nih CampusBrainers.

Universitas Muhammadiyah Surakarta membangun empat gedung baru di dalam kampus satu yang saat ini sedang dalam proses penyelesaian. Keempat gedung tersebut diantaranya Gedung Griya Mahasiswa, Gedung SBBD, Gedung SBAC, dan Gedung Lab Producting dan Microteaching. Griya Mahasiswa merupakan fasilitas yang disediakan kampus sebagai gedung seluruh UKM. Gedung SBBD akan digunakan untuk Fakultas Ilmu Kesehatan. Kemudian Gedung SBAC yang tepat di sebelah Fakultas Agama Islam akan menjadi bagian dari gedung Fakultas Agama Islam. Di sebelah utara terdapat gedung lab producting dan microteaching untuk Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Pembangunan dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan universitas dalam kesesuaian antara jumlah mahasiswa dan ruang pembelajaran yang disediakan.

 

Pembangunan baru ini dimulai sejak akhir April dengan estimasi kontraktual selesai pembangunan pada akhir Maret Tahun 2023. Pekerja yang berpartisipasi di hari efektik sebanyak 350 pekerja mempercepat proses pembangunan hingga saat ini sudah sampai tahap penyelesaian. Sedangkan untuk renovasi dan pembangunan gedung di fakultas lain masih menunggu kebijakan dari universitas. "Pembangunan mulai akhir april sampai akhir maret. Saat ini, akhir Februari dikejar untuk segera selesai, walaupun kontraktual akhir maret tapi jika bisa dimajukan saja. Pekerja lumayan banyak, saat sibuk bisa sampai 350 orang sehari." Ujar salah satu staff.

Sekian berita hari ini, semoga dapat menambah informasi buat CampusBrainers yaaa ! See you and Happy Tuesday CampusBrainers !!! (DIFARIA)

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.