Header Ads

Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub 2022

Laga Piala Dunia Antarklub 2022 baru aja berakhir nih, CampusBrainers. Laga yang bergulir sejak 2 Februari hingga 12 Februari  2023 tersebut diselenggarakan di Maroko. Nah, kompetisi ini merupakan kompetisi yang diselenggarakan secara resmi oleh FIFA yang mana di dalam laga selalu mempertemukan masing-masing klub sepak bola yang juara dari setiap benua.

Klub asal Spanyol, Real Madrid menjadi juara pada Laga Piala Dunia Antarklub 2022 ini, setelah menang atas klub asal Arab, Al Hilal dalam laga final dengan skor akhir 5-3. Pertandingan final tersebut berlangsung di Prince Moulay Abdellah Stadium, Rabat pada Minggu (12/2) dini hari WIB. 

Dalam catatan pertandingan, lini  depan Real Madrid tampil begitu impresif di perhelatan tersebut. Dengan kemenangan atas Al Hilal dalam laga final, membuat Real Madrid menyandang gelar juara kelima kalinya dalam kompetisi ini.  

Kemenangan Real Madrid tetntunya tak terlepas dari permainan apik dari para pemain, terutama para pemain yang berhasil menjebol pertahanan Al Hilal, di antaranya Vini JR. yang berhasil mencetak 2 gol, Federico Valverde yang juga berhasil mencetak 2 gol, serta gol penutup yang manis oleh Karim Benzema.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.