Header Ads

Suga BTS Akan Gelar Konser 3 Hari di Indonesia !

CampusBrainers, makin hari makin banyak aja ya info konser musik yang buat senang? Sama nih kayak yang baru aja bikin ramai di sosial media dan jadi perbincangan warga. Buat kamu pecinta K-Pop khususnya grup band BTS, udah update berita terbaru belum? 

Kabarnya, Suga BTS mengumumkan tur solo dengan nama Agust D. Indonesia menjadi salah satu negara tujuan konser solo salah satu member BTS tersebut. Kabar mengejutkan itu resmi diungkap melalui agensinya, Big Hit Music.

Suga diklaim sebagai anggota BTS pertama yang mengumumkan tur dunia, yang kabarnya gelaran konser tersebut akan diselenggarakan di Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura, Korea Selatan, dan Jepang. Sesuai dengan pengumuman di media sosial, Suga bakal mengadakan konser selama tiga hari berturut-turut di Indonesia, yaitu pada tanggal 26, 27, dan 28 Mei 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall, Tangerang, Banten.

Tur solo tersebut kabarnya akan dimulai di Amerika Serikat pada 25 April 2023. Melalui akun twitter @Ticketmaster, penjualan tiket konser dibuka secara umum pada Kamir, 2 Maret 2023, pada pukul tiga sore sampai 10 malam waktu venue lokal. Tapi tenang aja, CampusBrainers, buat kamu yang punya keanggotaan ARMY, kamu bisa dapat kesempatan untuk membeli tiket lebih dulu, yaitu pada Rabu, Maret 2023. Nah untuk registrasi keanggotaan ARMY akan dibuka hingga Kamis, 23 Februari 2023, pukul 9 malam waktu Inggris.

Wah, kamu harus siap-siap dan catat tanggal pentingnya buat war ticket konser biar bisa ketemu langsung sama idola kamu, CampusBrainers!

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.