Header Ads

UMS BIKIN PODCAST? KEPO-KEPO YUK!!

Yeyyy happy holiday CampusBrainers! Gimana nih, akhirnya libur semester juga? Lega atau malah ngerasa kesepian? Udah mulai bosen di kost? Atau udah mulai kehabisan ide buat ngelakuin hal-hal biar tetap kelihatan produktif? Nih ya, ada terobosan baru dari kampus kita tercinta, UMS, buat kamu yang pengen habisin waktu liburan dengan hal-hal bermanfaat dan bikin kamu tetap update dan tentunya bikin kamu terinspirasi!

UMS baru aja meluncurkan program baru yaitu podcast "UMStalk" loh! Nah, konten yang tayang perdana kemarin, barengan sama Intan Eryantini yang merupakan mahasiswi UMS, peserta pertukaran pelajar ke Korea Selatan. Wahhh, menarik dan inspiratif, bukan? 

Director Podcast, Rasuli, S.Sos. menjelaskan kalau program ini kedepannya akan membahas isu-isu terkini yang lagi hangat diperbincangkan, dan tentunya mendatangkan narasumber-narasumber yang bisa bikin kamu khususnya mahasiwa UMS bisa terinspirasi dan juga nggak ketinggalan informasi. Tuh kan, dijamin kamu bakal jadi orang ter-up to date deh pokoknya kalau dengerin podcast UMS! 

Pada konten pertama, siaran itu membagikan cerita pengalaman Intan Eryantini waktu menjalani pertukaran pelajar ke Korea Selatan, serta berbagi tips untuk bisa lolos dalam program tersebut. 

Tenang aja, karena Podcast ini nantinya akan dipublikasikan secara aktif di berbagai platform, yaitu Youtube, Spotify, dan juga Anchor. CampusBrainers nggak perlu khawatir, karena kamu nggak bakal bosan dengerin podcast ini karena di setiap episodenya dikemas secara padat dan menarik dengan berdurasi sekitar 15-60 menit disesuaikan dengan tema yang sedang dibahas. Biar kamu nggak kesepian, dan ngerasa ada teman ngobrol, tenang aja karena UMStalk bakal upload dua episode setiap bulannya! 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.