Header Ads

Civil Enggineering Soccer League Digelar. Simak Yuk!

          Eyooww CampusBrainers! Selamat Hari Jumat ya buat kamu yang sehat dan juga kuat. Tapi semoga kita sehat selalu ya hehe. Ngomong-ngomong soal sehat kita ada info yang sehat-sehat nih.


      Keluarga Mahasiswa Teknik Sipil atau KMTS Universitas Muhammadiyah Surakarta  menggelar  CESL atau Civil Enggineering Soccer League yaitu perlombaan sepak bola antar angkatan prodi teknik sipil UMS. Nah jadi buat kamu yang kangen nonton bola bisa banget nonton langsung.  Acara ini dilaksanakan di lapangan psikologi UMS pada tanggal 9-13 Maret 2023. Kick off mulai dari pukul 4 sore, cocok buat kamu yang selesai kelas bisa melepas penat tubuh dan pikiran disana dan pastinya seru dong.

        Diadakannya acara ini bertujuan untuk bersenang-senang dan mempererat tali persaudaraan antar angkatan di prodi Teknik Sipil. Ngga cuma itu aja acara ini juga ada hadiahnya loh. Untuk juara 1-3 bakal dapat sertifikat penghargaaan dan sejumlah tunai. Wahhh lumayan juga ya. Hmm bisa jadi ada Lionel Messi baru muncul diacara ini nih. Jadi, jangan lupa ramein ya. (Anggamarviza)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.