Header Ads

Gelar Lomba Mural Guna Meningkatkan Kreativitas Mahasiswa

    Hallo CampusBrainers! CampusBrainers ada yang punya bakat seni? Bagi kamu yang punya bakat seni, universitas mengadakan lomba mural yang dilaksanakan pada tanggal 18 sampai tanggal 19 Maret kemarin loh! Lomba ini diadakan oleh Biro Kemahasiswaan dalam rangka memberikan edukasi terkait tag line UMS, selain itu kampus juga ingin memberikan wadah bagi mahasiswa yang memiliki minat dan bakat dalam bidang seni.



    Pendaftaran online lomba ini dibuka pada Januari lalu yang kemudian diperpanjang sampai Maret. Setiap fakultas wajib mengirim delegasinya dan total pendaftar ada 37 orang, kemudian para pendaftar harus mengirimkan portofolio mereka untuk diseleksi, dan pada akhirnya ada 22 peserta yang lolos seleksi. Universitas memfasilitasi biaya lomba, namun mahasiswa diperbolehkan membawa peralatan dan keperluan lomba sendiri.


    Lomba dapat dilakukan secara individu maupun berkelompok dan pemenang dari kategori individu diperoleh Alaiky Uswatul Aul Ya sebagai juara pertama, disusul Fauzan di posisi juara kedua, dan Muhammad Haikal sebagai juara ketiga. Sedangkan dari kategori fakultas, juara pertama diraih oleh Fakultas Farmasi, Fakultas Ilmu Kesehatan menduduki posisi juara kedua, dan Fakultas Teknik meraih juara ketiga. Yeay, selamat, ya, buat para pemenang! (DIFARIA)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.