Header Ads

Intip Keseruan Sarasehan 2023 Yuk!

   Hallo CampusBrainers, gimanaa kabarnyaa?? semoga bahagia yaa, soalnya ada kabar yang membahagiakan juga nih dari keluarga besar Rapma FM. Jadi pada hari Minggu kemarin, tepatnya pada tanggal 5 Maret 2023, Rapma FM mengundang segenap alumni dalam kegiatan Sarasehan Rapma FM 2023. 

   Sarasehan kali ini mengusung tema ala-ala industri film dengan berbagai dekorasi menyerupai bioskop dan sebagainya. Dalam rangkaian acaranya, terdapat beberapa kegiatan, yang dimulai dari potong tumpeng, sambutan-sambutan, penampilan dari crew baru Rapma FM, hingga Talkshow bersama alumni yang membahas mengenai banyak hal ketika mereka masih aktif di Rapma FM.

   Tujuan utama dari kegiatan ini yaitu untuk memperkenalkan crew baru kepada alumni rapma FM. Hal tersebut tersampaikan melalui penampilan video perkenalan dan juga penampilan drama serta flashmob. Drama yang mengedepankan unsur komedi ini benar-benar mengundang tawa seluruh penonton dan membuat sulit untuk mengalihkan mata dari penampilan mereka.

   Wahh keren banget ya CampusBrainers, semoga kegiatan-kegiatan seperti ini bisa menjadi sebagai salah satu ajang untuk menjaga tali silaturahmi keluarga Rapma FM sehingga dapat terus terjalin hingga kedepan. Itulah informasi mengenai kegiatan Sarasehan Rapma FM yang terselenggarakan pada 5 Maret 2023. Sampai bertemu di Sarasehan Rapma FM tahun 2024!

    Akhir kata, terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan. (GANDI)

1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.