Header Ads

Mahasiswa Arsitektur UMS Juara 1 Nasional Ajang Biologi SGO 2023

     Luthfia Nur Putri Azizah berhasil memperoleh juara 1 Nasional Biologi Science Generation Olypiade (SGO) 2023, bekerja sama dengan puspesnas (Pusat Prestasi Nasional), lomba ini dimulai tanggal 10 Februari hingga 4 Maret lalu, dengan tahapan seleksi mahasiswa tingkat provinsi hingga nasional.                                         "Alhamdulilah, berhasil menduduki peringkat pertama dan berhak melaju ke tingkat nasional di mana jeda jadwal antara tingkat provinsi ke nasional hanya sehari," ungkap Mahasiswa Arsitektur itu.



                                                                                                                                                                       
Persiapan lomba ini terbilang cukup singkat, hanya dalam kurun waktu 1 minggu, Luthfia harus kembali mempelajari materi biologi semasa SMA dengan selalu membawa buku tersebut ke kampus, sembari menunggu kelas mata kuliah.
 saya menyempatkan diri untuk membaca dan menghafal dengan sistem target lembaran. terkadang, di saat kelas berlangsung, saya memasukan buku biologi ke dalam laci dengan tujuan tetap bisa belajar," tambah si luthfi.






Luthfi berharap, semoga dirinya terus dapat berprestasi membawa nama baik UMS khususnya Prodi Arsitektur ini lebih tinggi lagi. Apalahi masih di semester awal, sehingga memiliki waktu yang masih lama untuk mengabdi di UMS. Selain itu semoga rekan dari arsitektur semakin tertarik untuk mengembangkan minat bakat mereka.





















Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.